5 Cara Untuk Mendaftar Adsense

 on Thursday, December 3, 2015  

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak situs memiliki iklan yang melapisi sisi setiap halaman? Jawabannya adalah Google AdSense, aplikasi Google digunakan untuk membantu penerbit website menghasilkan uang. Sementara Google bukan satu-satunya perusahaan yang menawarkan program seperti AdSense, tapi saat ini menguasai sekitar 75% dari pasar. Dengan menempatkan iklan di situs web, orang bisa mendapatkan persentase dari pendapatan dimana Google mensponsori iklan. Perusahaan-perusahaan yang ingin beriklan membayar Google, yang kemudian akan membayar situs hosting. Dalam rangka mengambil keuntungan dari hal ini, pemilik situs web pertama harus men-set up AdSense.

1. Mulai Proses Sign Up
2. Gulir ke bawah dan klik pada link untuk "AdSense," yang berada di bagian bawah "Masukkan Website Anda."

  • Klik tombol "Daftar sekarang" untuk memasukkan informasi Anda. Jika Anda sudah memiliki akun Google, Anda dapat memasukkan username dan password, kemudian klik "Sign In."
  • Untuk mendaftar, Anda harus mengisi formulir aplikasi yang disediakan Google. Anda harus memberikan nama situs, URL, informasi kontak Anda dan informasi pembayaran Anda.


  • Membaca kebijakan dasar pada formulir aplikasi.
  • Menemukan link untuk "Kebijakan Program AdSense" dan klik. Ini akan membuka jendela baru dengan bentuk legal dari Google. Dalam rangka memenuhi syarat untuk program ini, Anda harus setuju untuk memasukkan konten yang memenuhi pedoman Google.
  • Centang kotak di sebelah setiap kebijakan setuju untuk mematuhi setiap syarat. Anda tidak akan dapat mengatur AdSense kecuali Anda setuju. Perlu diingat bahwa dengan menyetujui, Anda memasuki perjanjian yang mengikat secara hukum dengan Google.
3. Kirimkan Aplikasi AdSense
  • Meninjau aplikasi Anda untuk memastikan Anda mengisinya dengan benar.
  • Mengirimkan aplikasi dengan mengklik "Kirim Informasi" tombol.
4. Tunggu Penerimaan Anda Ke Program


  • Mengerjakan sesuatu yang lain sampai Anda mendapatkan email persetujuan dari Google. Biasanya, Anda akan mendapatkan surat penerimaan dalam beberapa hari.
  • Jika Anda tidak menerima email persetujuan kerangka waktu yang ditentukan, Anda mungkin ingin menghubungi Google. Itu mungkin ada kesalahan pada aplikasi Anda.
5. Set Up Website Anda untuk Iklan
  1. Cari kode HTML dari Google. Anda bisa mendapatkan kode dari email Google yang dikirimkan kepada Anda atau dengan login ke akun Anda dengan Google.
  2. Posting kode AdSense ke kode HTML Anda untuk website Anda. Ini bagian baru dari kode memberitahu browser mana untuk menampilkan iklan dari Google.
  3. Periksa untuk memastikan Anda dapat melihat iklan Google di situs web Anda.
    Pada awalnya, Anda mungkin melihat pengumuman publik generik dari Google. Setelah Google menganalisis konten Anda, biasanya dalam waktu 24 jam, itu akan mengubah iklan ke konten yang spesifik.




5 Cara Untuk Mendaftar Adsense 4.5 5 Unknown Thursday, December 3, 2015 Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa begitu banyak situs memiliki iklan yang melapisi sisi setiap halaman? Jawabannya adalah Google AdSense...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.