28 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog Anda

 on Saturday, September 12, 2015  

Ada beberapa daftar "cara untuk menghasikan uang dengan situs blog" di Internet, namun ada beberapa yang kurang dan belum lengkap. Artikel ini akan mencoba menjawab hal tersebut. Jika Anda tahu metode yang tidak tercantum di bawah ini, silahkan beritahu kami dan kami akan memperbaruinya.

Perhatikan bahwa cara untuk menghailkan uang dengan situs blog yang berbeda dari cara yang lain. Metode untuk meningkatkan lalu lintas Anda atau klik per tayang akan membantu Anda membuat lebih banyak uang, tetapi mereka tidak mewakili metode pembuatan uang.

Misalnya, orang bisa menunjukkan bahwa pencampuran iklan AdSense dengan konten adalah cara untuk menghasilkan uang dari sebuah situs web. Pada kenyataannya itu tidak; itu hanya cara untuk membuat lebih banyak uang dengan meningkatkan iklan klik per tayang Anda. Metode monetisasi sebenarnya di balik itu adalah jaringan iklan PPC.

Daftar ini dibagi menjadi metode langsung dan tidak langsung, dan contoh dan link yang disediakan untuk setiap titik.

Metode langsung

1. PPC Advertising Networks

Google AdSense adalah pilihan yang paling populer dalam kategori ini, tetapi ada juga orang lain. Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan jaringan dan menyisipkan beberapa potongan kode pada website Anda. Jaringan maka akan melayani iklan kontekstual (baik teks atau gambar) yang relevan untuk situs web Anda, dan Anda akan mendapatkan sejumlah uang tertentu untuk setiap klik.

Profitabilitas iklan PPC tergantung pada tingkat lalu lintas umum website dan yang paling penting, di klik-tayang (RKT) dan biaya per klik (BPK). RKPT tergantung pada desain website. Iklan yang ditempatkan tinggal flip atau dicampur dengan konten, misalnya, cenderung mendapatkan RKPT lebih tinggi. BPK, di sisi lain, tergantung pada kualitas website. Hipotek, produk keuangan dan pendidikan tinggi adalah contoh niche yang menguntungkan (klik senilai beberapa dolar tidak jarang), sementara topik-tech terkait cenderung menerima BPK yang lebih kecil (kadang-kadang rendah beberapa sen per klik).

Sumber lalu lintas juga dapat mempengaruhi tingkat RKPT keseluruhan. Lalu lintas organik (salah satu yang berasal dari mesin pencari) cenderung melakukan dengan baik karena pengunjung tersebut sudah mencari sesuatu, dan mereka cenderung untuk mengklik iklan lebih sering. Lalu lintas media sosial, di sisi lain, menyajikan RKPT sangat rendah karena pengunjung tersebut tech-savvy dan mereka hanya mengabaikan iklan.

Daftar jaringan periklanan BPK populer:

  • Google Adsense
  • Yahoo! Publisher Network (YPN)
  • BidVertiser
  • Chitika
  • Clicksor

2. CPM Advertising Networks

Jaringan iklan CPM berperilaku cukup banyak seperti jaringan PPC, kecuali bahwa Anda dibayar sesuai dengan jumlah tayangan (yakni, tampilan halaman) bahwa iklan yang ditampilkan di situs Anda akan menghasilkan. CPM adalah singkatan dari Cost per Mille, dan mengacu pada biaya untuk 1.000 tayangan.

Sebuah blog yang menghasilkan 100.000 page views per bulan menampilkan banner iklan dengan $ 1 CPM, karena itu, akan mendapatkan $ 100 per bulan.

Tarif BPT bervariasi dengan jaringan, posisi iklan dan format. Semakin baik jaringan, semakin tinggi tingkat BPT (karena mereka memiliki akses ke lebih pengiklan). Semakin dekat Anda menempatkan iklan ke atas halaman, semakin tinggi CPM. Semakin besar format (dalam hal piksel), semakin tinggi CPM.

Anda bisa mendapatkan minimal $ 0,10 dan maksimal $ 10 per 1.000 tayangan (lebih dalam beberapa kasus khusus). Iklan CPM cenderung bekerja dengan baik pada website dengan tampilan halaman tinggi per rasio pengunjung (misalnya, forum online, majalah dan sebagainya).

Daftar jaringan periklanan CPM populer:

  • Casale Media
  • Burst Media
  • Value Click
  • Advertising.com
  • Tribal Fusion
  • Right Media

3. Iklan Banner Langsung

Menjual ruang iklan Anda sendiri adalah salah satu metode monetisasi yang paling menguntungkan. Pertama dan terutama karena memungkinkan Anda untuk memotong komisi perantara dan untuk menentukan tarif sendiri. Format spanduk paling populer di web adalah 728 × 90 leaderboard, 120 × 600 skyscraper, 300 × 250 persegi panjang dan 125 × 125 tombol.

Kelemahan dari iklan banner langsung adalah bahwa Anda harus memiliki audiens yang besar untuk mendapatkan pengiklan yang memenuhi syarat, dan Anda akan perlu menghabiskan waktu mengelola proses penjualan, spanduk dan pembayaran.

4. Text Link Ads

Setelah Google menyatakan bahwa situs menjual link teks tanpa tag nofollow akan dikenakan sanksi, metode monetisasi ini menjadi kurang populer.

Banyak pemilik situs web masih menggunakan link teks untuk menguangkan situs mereka, meskipun, beberapa menggunakan tag nofollow dan beberapa tidak.

Keuntungan dari metode ini adalah bahwa hal itu tidak mengganggu. Satu dapat menjual link teks secara langsung melalui website-nya atau menggunakan jaringan khusus seperti Text-Link-Ads dan Text-Link-Broker untuk mengotomatisasi proses.

Teks Link Ads dan jaringan:

  • DigitalPoint Link Sales Forum
  • Text-Link-Ads
  • Text-Link-Broker
  • TNX
  • LinkWorth

5. Afiliasi Pemasaran

Afiliasi pemasaran adalah praktek yang sangat populer di Internet. Di bawah sistem ini Anda memiliki seorang pedagang yang bersedia untuk membiarkan orang lain (afiliasi) menjual langsung atau tidak langsung produk dan jasa, dengan imbalan komisi. Kadang-kadang jenis periklanan juga disebut BPA (biaya per tindakan) atau CPL (biaya per lead) berbasis.

Afiliasi dapat mengirim pelanggan potensial ke pedagang menggunakan beberapa alat bantu, dari spanduk ke teks link dan review produk. Dalam rangka untuk mencari program afiliasi yang sesuai Anda dapat beralih ke perusahaan individual dan penerbit seperti Dreamhost dan SEOBook, atau bergabung pasar afiliasi dan jaringan.

Daftar pasar afiliasi populer dan jaringan:

  • Commission Junction
  • ClickBank
  • Azoogle Ads
  • Link Share

6. Monetisasi Widgets

Tren terbaru di web adalah widget yang memungkinkan Anda menghasilkan uang website Anda. Contoh termasuk Widgetbucks dan SmartLinks. Beberapa dari layanan ini beroperasi di bawah skema PPC, berperilaku seperti iklan link teks, link afiliasi leverage.

Pembeda utama mereka, bagaimanapun, adalah kenyataan bahwa mereka bekerja sebagai widget web, sehingga memudahkan pengguna untuk plug and play layanan pada situs web.

Daftar perusahaan yang menyediakan widget monetisasi:

  • WidgetBucks
  • ScratchBack
  • SmartLinks

7. Ulasan sponsor

PayPerPost mempelopori model ini, dengan banyak kontroversi pada awal (berkaitan dengan fakta bahwa mereka tidak memerlukan pengungkapan pada posting yang dibayar). Segera diikuti perusahaan lain, sebagian Ulasan terutama sponsor dan ReviewMe, menyempurnakan proses dan memperluas model blogging yang dibayar.

Bergabung dengan salah satu dari ulasan yang disponsori akan memberi Anda kesempatan untuk menulis posting disponsori pada berbagai topik. Tidak semua blogger yang bersedia dibayar untuk menulis tentang produk tertentu atau situs (karena mungkin kompromi kredibilitas editorial), tetapi orang-orang yang menghasilkan uang dari itu.

Jika blog Anda memiliki audiens yang besar Anda juga bisa menawarkan sponsor ulasan langsung, memotong komisi dari tengkulak.

Daftar disponsori ulasan dan dibayar blogging jaringan:
  • PayPerPost
  • Ulasan disponsori
  • ReviewMe
  • Blogvertise
  • Smorty
8. Iklan RSS Feed

Dengan adopsi cepat dari teknologi RSS oleh jutaan pengguna Internet, pemilik website mulai mencari cara untuk menguangkan saluran distribusi konten baru ini.

Feedburber sudah memiliki jaringan penerbit sendiri, dan Anda dapat mendaftar untuk mulai menampilkan iklan berbasis CPM pada footer feed Anda. Bidvertiser baru ini memperkenalkan pilihan RSS feed iklan juga, dengan skema PPC.

Akhirnya, beberapa blog juga memilih untuk menjual spanduk atau pesan disponsori pada pakan mereka secara langsung. John Chow dan Pemasaran Pilgrim adalah dua contoh.

9. Sponsor untuk Kolom tunggal atau Events

Jika Anda memiliki situs web kolom atau peristiwa tertentu (misalnya, podcast mingguan, sebuah seri wawancara, survei bulanan, sebuah proyek khusus), Anda bisa menemukan perusahaan untuk mensponsori mereka secara individu.

Metode ini meningkatkan pilihan monetisasi untuk pemilik website, sambil memberikan kemungkinan pengiklan untuk menargetkan audiens yang lebih spesifik dan dengan komitmen yang berkurang.

Mashable menggambarkan kasus ini dengan baik. Mereka memiliki beberapa pilihan iklan di situs, termasuk kemungkinan untuk mensponsori kolom tertentu dan artikel, termasuk "Harian Poll" dan "Web 2.0 Invites."

Problogger juga menjalankan proyek penulisan kelompok kadang-kadang, dan sebelum melanjutkan ia secara terbuka mengumumkan proyek meminta sponsor.

10.Premium Konten

Beberapa situs web dan blog memberikan bagian dari konten mereka secara gratis, dan biaya untuk akses ke konten premium dan alat eksklusif.

SEOmoz adalah contoh yang baik. Mereka memiliki blog yang sangat populer yang memberikan saran dan informasi di berbagai topik SEO terkait. Di atas bahwa pengunjung dapat memutuskan untuk menjadi anggota premium. Biayanya $ 48 bulanan dan itu memberikan mereka akses ke panduan, alat dan bahan eksklusif lainnya.

11. Forum Swasta

Sementara Internet dihuni dengan forum bebas, ada juga kemungkinan untuk membuat yang pribadi di mana anggota harus membayar biaya tunggal atau berulang untuk bergabung.

SEO Blackhat biaya $ 100 per bulan dari anggotanya, dan mereka memiliki ribuan dari mereka. Jelas untuk menetapkan harga seperti untuk keanggotaan forum Anda perlu memberikan nilai nyata bagi anggota (misalnya, teknik rahasia, peralatan, dan sebagainya).

Performancing juga meluncurkan forum pribadi baru-baru ini, difokuskan pada aspek jaringan. Hal ini disebut The Hive, dan biaya bulanan adalah $ 10.

Ini hanya dua contoh. Ada banyak kemungkinan untuk membuat forum pribadi dan menguntungkan, Anda hanya perlu menemukan sudut menarik yang akan membuatnya bernilai bagi anggota.

Daftar software forum populer:

  • vBulletin
  • Simple Machines Forum
  • phpBB
  • Vanila

12. Dewan Kerja

Semua blog populer mencoba untuk memanfaatkan papan pekerjaan untuk membuat beberapa tambahan pendapatan. Guy Kawasaki, ReadWriteWeb, Problogger ... Anda nama itu. Tak perlu dikatakan bahwa untuk menciptakan pekerjaan papan aktif dan menguntungkan Anda harus pertama yang memiliki blog berfokus pada niche tertentu, dan jumlah lalu lintas yang layak.

Keuntungan dari metode ini adalah bahwa hal itu pasif. Setelah Anda memiliki struktur di tempat, daftar pekerjaan akan datang secara alami, dan Anda dapat mengisi mana saja dari $ 10 sampai $ 100 untuk masing-masing.

Daftar software papan pekerjaan populer:

  • JobThread
  • Web Scribe Papan Proyek
  • SimplyHired Job-o-matic
  • Jobbex

13. Marketplaces

Sitepoint adalah pasar online dengan keunggulan. Beberapa situs web dan blog, bagaimanapun, adalah mencoba untuk meniru model yang pada skala yang lebih kecil.

Tergantung pada niche Anda, tempat pasar yang memungkinkan pengunjung Anda untuk membeli, menjual dan perdagangan produk dapat bekerja dengan baik. Seiring waktu Anda bisa memulai pengisian sedikit biaya untuk daftar produk baru. Masalah dengan metode ini adalah bahwa tidak ada perangkat lunak standar di web, sehingga Anda akan perlu untuk menyewa programmer untuk mendapatkan pasar terintegrasi ke website Anda. Anda dapat melihat contoh dari pasar yang digunakan pada EasyWordpress dan di Mashable.

14. Survei dan Jajak Pendapat Berbayar

Ada layanan yang akan membayar uang untuk menjalankan sebuah survei kecil atau jajak pendapat di situs Web Anda. Yang paling populer disebut Vizu Answers. Pada dasarnya Anda perlu mendaftar dengan mereka, dan pilih jenis jajak pendapat yang Anda ingin dijalankan situs Anda. Sebagian besar dari layanan ini beroperasi di bawah model BPT.

15. Jual atau Sewa internal Pages

Million Dollar Wiki membuat konsep ini populer, tetapi telah digunakan di web untuk waktu yang lama. (cek Pagerank10.co.uk misalnya). Website ini menjual untuk biaya tunggal atau sewa untuk biaya berulang halaman internal pada domain mereka. Biasanya mereka baik pada gerak tinggi atau lalu lintas yang tinggi, sehingga orang membeli halaman akan dapat keuntungan dalam beberapa cara.

Menerapkan metode ini pada blog kecil akan sulit, tetapi konsep ini menarik dan dapat dieksplorasi lebih lanjut.

16. Tulisan Sorotan dari Sponsor

Techmeme mungkin mempelopori ide ini, tapi entah bagaimana itu belum menyebar ke situs-situs lain. Kabar teknologi aggregator menampilkan tulisan editorial pada kolom kiri, dan di sidebar mereka memiliki bagian berjudul "Techmeme Sponsor Posts."

Pada posting yang bagian dari blog dari pengiklan mendapatkan sorotan, mengirimkan lalu lintas jalan mereka yang memenuhi syarat. Mengingat bahwa biaya bulanan untuk satu spot adalah $ 5000 dan bahwa mereka memiliki sekitar 6 sponsor pada waktu tertentu, itu harus bekerja dengan baik.

17. Sumbangan

Menempatkan "Donasi" link atau tombol pada sebuah situs web dapat menjadi cara yang efisien untuk mendapatkan uang, terutama jika blog Anda ada di ceruk dimana pembaca belajar dan mendapatkan nilai dari konten Anda. Pengembangan dan produktivitas pribadi blog, misalnya, cenderung tampil baik dengan sistem donasi berdasarkan (satu contoh yang baik yang Steve Pavlina).

Sebuah variasi kecil dari metode ini muncul beberapa waktu yang lalu dengan Buy Me Beer plugin. Plugin WordPress ini memungkinkan Anda untuk memasukkan pesan disesuaikan di bagian bawah setiap artikel, meminta para pembaca memberi chip untuk bir atau kopi.

18. Dalam teks Adverting

Dalam teks adverting jaringan seperti Kontera dan Vibrant Media akan menempatkan link sponsor di dalam teks Anda. Link ini datang dengan garis bawah ganda untuk membedakan mereka dari link yang normal, dan sekali pengguna roll mouse di atas link iklan yang akan muncul. Jika pengguna mengklik itu pemilik situs akan mendapatkan uang.

Beberapa orang membuat uang baik dengan metode ini, tetapi yang lain hentikan penggunaan karena campur tangan nya. Hal ini juga menarik untuk dicatat bahwa situs utama sangat sedikit yang bereksperimen dengan iklan dalam teks.

19. Pop-up dan Pop-under

Pop-up adalah bentuk umum belum mengganggu iklan di Internet. Jika Anda hanya mencoba untuk membuat uang sebanyak mungkin dari situs web Anda, Anda bisa bereksperimen dengan mereka.

Jika Anda mencoba untuk tumbuh dan menghasilkan lalu lintas pengunjung setia, namun Anda mungkin harus tinggal jauh dari mereka. Hanya mempertimbangkan ratusan pop-up blocker di luar sana: ada alasan mengapa mereka begitu populer.

Jaringan iklan yang menggunakan pop-up:

  • Tribal Fusion
  • PayPopup
  • PopupAd
  • Adversal

20. Iklan Audio

Juga disebut PPP (Pay Per Play), metode iklan ini memperkenalkan Iklan Audio Net. Konsep ini cukup sederhana: memutar iklan audio yang kecil (biasanya 5 detik) setiap kali pengunjung masuk ke situs web Anda. Pengguna tidak harus bisa menghentikannya, menciptakan tingkat konversi 100% berdasarkan pengunjung unik.

Perusahaan ini masih bergulir tes, namun beberapa pengguna melaporkan untuk mendapatkan dari $ 4 sampai $ 6 BPT. Terlepas dari tingkat membayar, meskipun, ini adalah bentuk yang sangat mengganggu iklan, jadi berpikir dua kali sebelum menggunakannya.

21. Jual Website

Jual website Anda bisa menjadi sumber terakhir Anda, tetapi memiliki potensi untuk menghasilkan sejumlah besar uang dalam waktu singkat.

Tempat pasar di forum online seperti DigitalPoint dan Sitepoint selalu aktif dengan pembeli dan penjual situs. Perlu diingat bahwa mereka parameter yang paling sering digunakan untuk menentukan nilai dari sebuah situs web adalah pendapatan bulanan yang dihasilkannya, dikalikan dengan jumlah tertentu (multiplier bisa apa saja dari 5 sampai 30, tergantung pada harapan penjual, pada kualitas situs, pada niche dan faktor lainnya).

Beberapa orang juga membuat uang perdagangan dan flipping website. Mereka juga menciptakan mereka dari awal atau membeli yang sudah ada, dan setelah beberapa pembenahan mereka menjual mereka untuk keuntungan.

22. Jual Ebook

Mungkin salah satu uang membuat strategi tertua di web, menggunakan sebuah website untuk mempromosikan ebook yang terkait adalah cara yang sangat efisien untuk menghasilkan pendapatan.

Anda bisa membuat struktur website sekitar buku itu sendiri, seperti SEOBook.com, atau meluncurkan ebook berdasarkan keberhasilan situs web, seperti FreelanceSwitch apakah kita buku Bagaimana menjadi Rockstar Freelancer. Banyak penulis dan wartawan memanfaatkan blog atau website mereka untuk menjual salinan buku hardcover. Contohnya termasuk Guy Kawasaki, Seth Godin dan Malcolm Gladwell.

Sementara sebagian besar orang-orang ini sudah penulis terkenal sebelum mereka menciptakan situs web mereka, kita juga bisa mengikuti sebaliknya. Lorelle VanFossen melakukan hal itu dengan dia buku Blogging Tips. Pertama ia membangun otoritasnya pada subjek melalui blog-nya, dan setelah itu ia menerbitkan buku.

24. Jual Template atau WordPress Themes

Karena semakin banyak orang memutuskan untuk mendapatkan kehadiran online, website template dan tema Wordpress menjadi lebih panas dan lebih panas.

Pada segmen ini Anda memiliki situs web utama seperti TemplateMonster, serta individu desainer yang memutuskan untuk mempromosikan dan menjual karya mereka secara mandiri. Brian Gardner dan Unik Desain Blog adalah dua contoh website yang menghasilkan uang dengan penjualan premium dan tema kustom WordPress.

25. Menawarkan Konsultasi dan Jasa Terkait

Tergantung pada niche Anda, Anda bisa menghasilkan uang dengan menawarkan konsultasi dan layanan terkait. Jika Anda juga penulis blog Anda, artikel dan informasi yang Anda akan berbagi akan membangun profil Anda dan mungkin sertifikasi keahlian Anda pada niche itu, sehingga lebih mudah untuk mendapatkan pelanggan.

Chris Garrett menggunakan strategi yang sama. Pertama ia menciptakan sebuah blog yang sangat berpengaruh pada blogging dan media niche baru, dan setelah itu ia mulai menawarkan jasa konsultasi kepada klien dengan masalah dan kebutuhan yang terkait.

26. Membuat Daftar Email atau Newsletter

Daftar email dan newsletter merupakan salah satu yang paling kuat pemasaran dan uang membuat alat di Internet. Mereka menawarkan tingkat konversi yang luar biasa, dan kemungkinan untuk memanggil orang-orang untuk bertindak dengan cara yang sangat efisien.

Membuat daftar besar adalah tugas yang sulit, jadi jika Anda memiliki situs web populer Anda bisa memanfaatkan itu untuk meningkatkan jumlah pelanggan pada daftar Anda.

Yaro Starak adalah internet marketer terkenal, dan jika Anda mengunjungi blog-nya Anda akan melihat bahwa tepat di atas ia memiliki bagian mendorong pengunjung untuk berlangganan newsletter email nya. Yaro menghasilkan lima angka pendapatan setiap bulan dari newsletter email-nya, membuktikan bahwa metode ini bekerja.

Daftar software untuk mengelola newsletter email:

  • Aweber
  • SendStudio NX
  • PHP Autoresponder
  • Constant Contact
27. Program Mentoring

Orang bersedia membayar untuk seseorang atau sesuatu yang akan mengajar mereka dan memberi mereka pengetahuan (sebagai lawan informasi belaka). Pendidikan adalah salah satu industri terbesar di dunia, dan lanskap secara online berperilaku dengan cara yang sama.

Membuat program mentoring yang terkait dengan niche website Anda bisa sangat menguntungkan jika Anda berhasil struktur dan mempromosikannya secara memadai. Ada berbagai media dan alat yang dapat Anda gunakan untuk menyampaikan informasi, dari artikel teks pelajaran audio dan video.

Brian Clark memanfaatkan keberhasilan Copyblogger untuk meluncurkan program mentoring mengajar orang bagaimana membangun keanggotaan dan cara menjual konten online. Program ini berjudul Pengajaran Menjual, dan biaya $ 97 per bulan. Kedengarannya mahal, tetapi mereka memiliki lebih dari 1.000 anggota.

28. Menciptakan sebuah konferensi di website

Jika situs Web Anda lepas landas dan menjadi otoritas pada niche, Anda bisa membuat sebuah konferensi di sekitarnya. Tergantung pada ukuran audiens Anda, acara bisa menarik ribuan orang, dan Anda bisa menghasilkan uang secara langsung dari konferensi berlalu dan sponsor.

Search Engine Land, misalnya, menciptakan serangkaian konferensi yang mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan negara-negara lain juga. Konferensi disebut Search Marketing Expo, dan tiket dan melewati biaya ribuan dolar.
28 Cara Menghasilkan Uang dengan Blog Anda 4.5 5 Unknown Saturday, September 12, 2015 Ada beberapa daftar "cara untuk menghasikan uang dengan situs blog" di Internet, namun ada beberapa yang kurang dan belum lengkap....


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.