5 Strategi Penting Untuk Sukses Blogging

 on Thursday, September 10, 2015  

Apakah Anda berusaha untuk sukses dalam dunia blogging?

Dalam dunia blogging, potensi untuk sukses adalah hampir tak terbatas. Blog peringkat atas seperti Mashable dan Smashing Magazine secara teratur mendapatkan beberapa ratus ribu dolar per bulan.
Kekuatan blogging juga dapat digunakan untuk meluncurkan produk dan layanan. Misalnya WP Curve, satu juta dolar perusahaan dukungan WordPress, dibangun di belakang serangkaian posting blog oleh pendiri Dan Morris. Tidak satu sen dihabiskan untuk iklan eksternal.

Namun, blogger saat ini menghadapi rentetan rintangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam kompetisi. Dua juta posting blog yang ditulis setiap hari. Pada saat yang sama, rentang perhatian kita menurun. Rentang perhatian rata-rata kami sekarang 8 detik. Itu satu detik kurang dari ikan mas.
Jadi bagaimana Anda bisa naik di atas kebisingan digital dan berhasil sebagai seorang blogger yang sukses?

Yah ada 5 strategi penting yang Anda harus gunakan.
5 Strategi Penting Untuk Sukses Blogging

Menguasainya dan keberhasilan akan menjadi milik Anda.

1. Pilih topik yang tepat

Jika Anda blogging untuk menghasilkan uang, blog Anda tidak harus sekitar Anda atau bisnis Anda. Pertama dan terpenting, blog Anda perlu menuliskan apa yang dibutuhkan tentang pembaca Anda. Anda harus menghasilkan konten yang membahas kebutuhan dan keinginan pembaca. Tujuan Anda harus sesuai dengan topik yang menarik untuk memanjakan pembaca blog anda.

Pertanyaan kunci yang perlu Anda tanyakan adalah: Apa yang pembaca Anda ingin tahu?
Bisnis ada karena mereka mengatasi kebutuhan pelanggan mereka. Blog Anda tidak berbeda. Jika Anda secara konsisten dapat menulis tentang mata pelajaran yang pembaca Anda ingin ketahui, Anda akan menerima jutaan penonton.

Untuk mengetahui apa yang pembaca Anda ingin tahu, Anda memiliki sejumlah pilihan:
  • Penelitian Kata Kunci. Gunakan alat penelitian kata kunci seperti google perencana kata kunci untuk mencari tahu apa yang dicari orang dalam secara online.
  • Forum. Ada pasti mengetahui forum yang relevan dengan niche Anda. Tentang apa yang anggota posting? Kesulitan apa yang mereka alami?
  • Situs Q & A. Pertanyaan dan Jawaban situs-situs seperti Quora dan Yahoo! Answers memiliki pertanyaan pada setiap subjek yang dibayangkan. Jalankan pencarian menggunakan kata kunci industri Anda.
  • Survei. Meminta pembaca Anda apa yang mereka perlu tahu. Anda dapat mengirim survei Anda melalui website Anda di media sosial.
  • Situs pesaing. Memata-matai pesaing Anda dapat menjadi sumber yang baik dari ide-ide topik. Tapi jangan hanya memuntahkan isinya. Datang dengan spin segar atau sudut unik Anda sendiri.

Sekarang Anda memiliki daftar topik yang pembaca Anda ingin ketahui lebih banyak. Langkah berikutnya adalah untuk menulis posting blog untuk setiap topik.

2. Menulis Konten berkualitas

Menulis pada topik yang menarik bagi audiens Anda akan mebuat mereka untuk memeriksa posting blog Anda. Tahap berikutnya adalah untuk menjaga mereka membaca. Ada satu cara yang pasti untuk melakukan hal ini:
  • Beri mereka konten berkualitas. Sebagai Copyblogger, Sonia Simons mengatakan, "Jika Anda seorang marketer konten, konten berkualitas tinggi adalah bentuk paling ampuh Anda dari iklan."
  • Kualitas konten berarti konten yang relevan dan berharga untuk audiens target Anda: Itu relevan karena pendekatan topik dari sudut pandang audiens Anda, dan alamat topik ini dalam bahasa yang mereka mengerti. Beberapa blogger menghasilkan konten yang ditargetkan pada rekan-rekan mereka dan penuh jargon teknis. Jangan menjadi seperti mereka. Menulis untuk pembaca Anda bukan untuk rekan-rekan Anda. Gunakan nada bicara. Tampilkan Anda memahami apa yang audiens Anda rasakan tentang topik tertentu.
  • Ini berharga karena konten itu tidak tersedia di tempat lain. Ini penuh ide-ide yang ditindaklanjuti oleh audiens Anda dan dapat diterapkan. Ini memberikan perspektif unik Anda yang berbeda dengan pesaing Anda. Ini didukung oleh tokoh-tokoh, data, dan studi kasus.
  • Kualitas konten membutuhkan waktu dan usaha tapi itu cara paling pasti untuk membangun otoritas Anda dan lalu lintas.
5 Strategi Penting Untuk Sukses Blogging

3. Promosikan di media sosial

Sekarang Anda memiliki kualitas konten yang telah ditulis dan diterbitkan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bola mata pada halaman. Anda sudah memiliki semangat untuk konten segar. Namun, apakah Anda hanya ingin mendirikan sebuah punya blog dan harus terus-menerus memperluas jangkauan Anda tanpa promosi.

Media sosial adalah cara sederhana dan bebas mempromosikan konten Anda dan memiliki potensi yang hampir tak terbatas. Akun media sosial yang paling efektif akan tergantung pada niche Anda, tetapi yang paling penting adalah Twitter, Facebook, Google Plus, Linkedin dan Pinterest. Untuk keberhasilan media sosial, berikut hal yang Anda butuhkan untuk membangun pengikut dan mempromosikan konten Anda kepada mereka:

Membangun pengikut Anda dengan mengikuti penonton dengan kepentingan yang relevan dengan blog Anda. Cara termudah untuk melakukan ini adalah untuk mengikuti pengikut influencer top di niche Anda. Beberapa dari mereka akan mengikuti Anda kembali. Terlibat dengan mereka. Berbagi konten dengan mereka. Berpartisipasi dalam percakapan. Jadilah hormat tetapi juga menunjukkan nilai Anda.
Mempromosikan konten ke pengikut Anda. Namun jangan terlalu promosi diri. Tidak ada yang ingin dikenakan promosi penjualan terus menerus. Social Media Hari ini menyarankan, ikuti aturan 80/20: 80% dari konten harus pada topik yang menarik audiens Anda, 20% dari konten langsung dapat mempromosikan merek Anda. Juga, jangan membatasi konten untuk Anda sendiri. Berbagi konten dari orang lain dan dalam waktu bersamaan mereka akan membalas budi.

4. Membangun sebuah daftar email

Sebagai pakar pemasaran online Derek Halpern mengatakan: "Jika Anda tidak membangun sebuah daftar email, Anda membuat kesalahan besar." Daftar email Anda adalah aset yang paling berharga. Ini memberikan penonton jaminan untuk semua yang anda tulis. Menulis posting blog baru yang epik? 

Daftar Email Anda dan penggemar setia Anda berbagi di jaringan sosial mereka. Selanjutnya, Anda dapat menjual produk dan layanan langsung ke daftar email Anda. Melakukan hal ini akan memberikan konversi tertinggi Anda. Pikirkan tentang itu. Daftar email Anda telah mendaftar karena mereka ingin menerima konten biasa dari Anda. Mereka penuh semangat membuka email Anda untuk mendapatkan keuntungan dari wawasan dan bimbingan. Mereka mencintai barang-barang Anda dan hanya menunggu kesempatan untuk membeli dari Anda.

Untuk membangun sebuah daftar email Anda harus menempatkan bentuk opt-in mencolok di website Anda. Sejauh penempatan, ini lokasi telah secara konsisten terbukti mengkonversi tinggi:
  • Kotak fitur. Kotak ini terletak di halaman rumah Anda. Halaman rumah Anda biasanya sangat diperdagangkan sehingga membuat orang untuk mendaftar di sana.
  • Atas sidebar. Cobalah untuk menarik perhatian dengan menggunakan warna-warna yang menonjol dari sisa situs Anda.
  • Akhir posting. Orang yang pernah membaca seluruh posting Anda terlibat dengan konten Anda. Meminta mereka untuk mendaftar lagi.
  • Muncul tiba-tiba. Ini sangat kontroversial. Mereka sering memiliki konversi tertinggi tetapi jika Anda terlalu sering menggunakannya, mereka dapat mengganggu pembaca Anda.
Membandingkan efektivitas lokasi yang berbeda dengan pengujian split. Setiap niche dan website berbeda, sehingga Anda perlu mencari tahu apa yang bekerja untuk Anda.
Untuk benar-benar meningkatkan tingkat konversi Anda, pertimbangkan menawarkan magnet seperti e-book gratis atau kursus email sebagai insentif tambahan bagi orang untuk memberikan email mereka.

5. Terhubung dengan influencer

Saat Anda membangun media sosial Anda dan daftar email, Anda akan mulai melihat aliran pengunjung biasa ke posting blog Anda. Namun Anda mungkin tidak dapat membandingkan pengaruh blogger top seperti Pat Flynn yang menawarkan lebih dari 75.000 pelanggan untuk daftar email dan lebih dari 110.000 pengikut di twitter. Kalau saja Anda bisa langsung hanya sedikit lalu lintas yang ke situs Anda. Itu akan sangat mengagumkan.

Nah, dengan influencer pemasaran Anda dapat melakukannya. Pemasaran influencer adalah taktik dimana Anda menjalin hubungan dengan influencer kunci dalam niche Anda. Kemudian ketika ada kesempatan, Anda dapat memanfaatkan bahwa hubungan untuk keuntungan Anda.

Kunci untuk influencer pemasaran adalah untuk memberikan sebelum Anda bertanya.
  • Anda dapat memberikan untuk influencer dengan:
  • Berbagi konten mereka di media sosial.
  • Menghubungkan ke dalam posting blog Anda.
  • Komentar pada blog mereka.

Anda dapat meminta influencer untuk:
  • Berbagi posting blog terbaru Anda di media sosial.
  • Menawarkan posting tamu di blog mereka.
  • Wawancara dalam blog Anda.

Apakah Anda tamu yang menulis posting di blog influencer atau mewawancarai mereka di blog Anda, Anda memanfaatkan kekuatan khalayak luas dan otoritas. Beberapa yang akan menular pada Anda. Pemasaran influencer bila dilakukan dengan benar dapat benar-benar membuat lalu lintas blog Anda meroket.

Sukses Blogging ada dalam genggaman Anda Tidak ada rahasia untuk sukses blogging. Semua tergantung pada setiap individu blogger. Tergantung pada visi sebagai blogger. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin berhasil dan sukses dalam dunia blogging.


5 Strategi Penting Untuk Sukses Blogging 4.5 5 Unknown Thursday, September 10, 2015 Apakah Anda berusaha untuk sukses dalam dunia blogging? Dalam dunia blogging, potensi untuk sukses adalah hampir tak terbatas. Blog per...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.