Apakah Anda
berusaha untuk sukses dalam dunia blogging?
Dalam dunia
blogging, potensi untuk sukses adalah hampir tak terbatas. Blog peringkat atas
seperti Mashable dan Smashing Magazine secara teratur mendapatkan beberapa
ratus ribu dolar per bulan.
Kekuatan
blogging juga dapat digunakan untuk meluncurkan produk dan layanan. Misalnya WP
Curve, satu juta dolar perusahaan dukungan WordPress, dibangun di belakang
serangkaian posting blog oleh pendiri Dan Morris. Tidak satu sen dihabiskan
untuk iklan eksternal.
Namun,
blogger saat ini menghadapi rentetan rintangan yang belum pernah terjadi
sebelumnya dalam kompetisi. Dua juta posting blog yang ditulis setiap hari. Pada saat
yang sama, rentang perhatian kita menurun. Rentang perhatian rata-rata kami
sekarang 8 detik. Itu satu detik kurang dari ikan mas.
Jadi
bagaimana Anda bisa naik di atas kebisingan digital dan berhasil sebagai
seorang blogger yang sukses?
Yah ada 5 strategi penting yang Anda harus gunakan.
Menguasainya dan keberhasilan akan menjadi milik Anda.
1. Pilih
topik yang tepat
Jika Anda
blogging untuk menghasilkan uang, blog Anda tidak harus sekitar Anda atau
bisnis Anda. Pertama dan terpenting, blog Anda perlu menuliskan apa yang
dibutuhkan tentang pembaca Anda. Anda harus menghasilkan konten yang membahas
kebutuhan dan keinginan pembaca. Tujuan Anda harus sesuai dengan topik yang
menarik untuk memanjakan pembaca blog anda.
Pertanyaan
kunci yang perlu Anda tanyakan adalah: Apa yang pembaca Anda ingin tahu?
Bisnis ada
karena mereka mengatasi kebutuhan pelanggan mereka. Blog Anda tidak berbeda.
Jika Anda secara konsisten dapat menulis tentang mata pelajaran yang pembaca
Anda ingin ketahui, Anda akan menerima jutaan penonton.
Untuk
mengetahui apa yang pembaca Anda ingin tahu, Anda memiliki sejumlah pilihan:
- Penelitian Kata Kunci. Gunakan alat penelitian kata kunci seperti google perencana kata kunci untuk mencari tahu apa yang dicari orang dalam secara online.
- Forum. Ada pasti mengetahui forum yang relevan dengan niche Anda. Tentang apa yang anggota posting? Kesulitan apa yang mereka alami?
- Situs Q & A. Pertanyaan dan Jawaban situs-situs seperti Quora dan Yahoo! Answers memiliki pertanyaan pada setiap subjek yang dibayangkan. Jalankan pencarian menggunakan kata kunci industri Anda.
- Survei. Meminta pembaca Anda apa yang mereka perlu tahu. Anda dapat mengirim survei Anda melalui website Anda di media sosial.
- Situs pesaing. Memata-matai pesaing Anda dapat menjadi sumber yang baik dari ide-ide topik. Tapi jangan hanya memuntahkan isinya. Datang dengan spin segar atau sudut unik Anda sendiri.
Sekarang Anda
memiliki daftar topik yang pembaca Anda ingin ketahui lebih banyak. Langkah
berikutnya adalah untuk menulis posting blog untuk setiap topik.
2. Menulis
Konten berkualitas
Menulis
pada topik yang menarik bagi audiens Anda akan mebuat mereka untuk memeriksa
posting blog Anda. Tahap berikutnya adalah untuk menjaga mereka membaca. Ada
satu cara yang pasti untuk melakukan hal ini:
- Beri mereka konten berkualitas. Sebagai Copyblogger, Sonia Simons mengatakan, "Jika Anda seorang marketer konten, konten berkualitas tinggi adalah bentuk paling ampuh Anda dari iklan."
- Kualitas konten berarti konten yang relevan dan berharga untuk audiens target Anda: Itu relevan karena pendekatan topik dari sudut pandang audiens Anda, dan alamat topik ini dalam bahasa yang mereka mengerti. Beberapa blogger menghasilkan konten yang ditargetkan pada rekan-rekan mereka dan penuh jargon teknis. Jangan menjadi seperti mereka. Menulis untuk pembaca Anda bukan untuk rekan-rekan Anda. Gunakan nada bicara. Tampilkan Anda memahami apa yang audiens Anda rasakan tentang topik tertentu.
- Ini berharga karena konten itu tidak tersedia di tempat lain. Ini penuh ide-ide yang ditindaklanjuti oleh audiens Anda dan dapat diterapkan. Ini memberikan perspektif unik Anda yang berbeda dengan pesaing Anda. Ini didukung oleh tokoh-tokoh, data, dan studi kasus.
- Kualitas konten membutuhkan waktu dan usaha tapi itu cara paling pasti untuk membangun otoritas Anda dan lalu lintas.
3.
Promosikan di media sosial
Sekarang
Anda memiliki kualitas konten yang telah ditulis dan diterbitkan yang Anda
butuhkan untuk mendapatkan bola mata pada halaman. Anda sudah memiliki semangat
untuk konten segar. Namun, apakah Anda hanya ingin mendirikan sebuah punya blog
dan harus terus-menerus memperluas jangkauan Anda tanpa promosi.
Media
sosial adalah cara sederhana dan bebas mempromosikan konten Anda dan memiliki
potensi yang hampir tak terbatas. Akun media sosial yang paling efektif akan
tergantung pada niche Anda, tetapi yang paling penting adalah Twitter,
Facebook, Google Plus, Linkedin dan Pinterest. Untuk
keberhasilan media sosial, berikut hal yang Anda butuhkan untuk membangun
pengikut dan mempromosikan konten Anda kepada mereka:
Membangun
pengikut Anda dengan mengikuti penonton dengan kepentingan yang relevan dengan
blog Anda. Cara termudah untuk melakukan ini adalah untuk mengikuti pengikut
influencer top di niche Anda. Beberapa dari mereka akan mengikuti Anda kembali.
Terlibat dengan mereka. Berbagi konten dengan mereka. Berpartisipasi dalam
percakapan. Jadilah hormat tetapi juga menunjukkan nilai Anda.
Mempromosikan
konten ke pengikut Anda. Namun jangan terlalu promosi diri. Tidak ada yang
ingin dikenakan promosi penjualan terus menerus. Social Media Hari ini
menyarankan, ikuti aturan 80/20: 80% dari konten harus pada topik yang menarik
audiens Anda, 20% dari konten langsung dapat mempromosikan merek Anda. Juga,
jangan membatasi konten untuk Anda sendiri. Berbagi konten dari orang lain dan
dalam waktu bersamaan mereka akan membalas budi.
4.
Membangun sebuah daftar email
Sebagai
pakar pemasaran online Derek Halpern mengatakan: "Jika Anda tidak
membangun sebuah daftar email, Anda membuat kesalahan besar." Daftar
email Anda adalah aset yang paling berharga. Ini memberikan penonton jaminan
untuk semua yang anda tulis. Menulis posting blog baru yang epik?
Daftar Email
Anda dan penggemar setia Anda berbagi di jaringan sosial mereka. Selanjutnya,
Anda dapat menjual produk dan layanan langsung ke daftar email Anda. Melakukan
hal ini akan memberikan konversi tertinggi Anda. Pikirkan tentang itu. Daftar
email Anda telah mendaftar karena mereka ingin menerima konten biasa dari Anda.
Mereka penuh semangat membuka email Anda untuk mendapatkan keuntungan dari
wawasan dan bimbingan. Mereka mencintai barang-barang Anda dan hanya menunggu
kesempatan untuk membeli dari Anda.
Untuk
membangun sebuah daftar email Anda harus menempatkan bentuk opt-in mencolok di
website Anda. Sejauh penempatan, ini lokasi telah secara konsisten terbukti
mengkonversi tinggi:
- Kotak fitur. Kotak ini terletak di halaman rumah Anda. Halaman rumah Anda biasanya sangat diperdagangkan sehingga membuat orang untuk mendaftar di sana.
- Atas sidebar. Cobalah untuk menarik perhatian dengan menggunakan warna-warna yang menonjol dari sisa situs Anda.
- Akhir posting. Orang yang pernah membaca seluruh posting Anda terlibat dengan konten Anda. Meminta mereka untuk mendaftar lagi.
- Muncul tiba-tiba. Ini sangat kontroversial. Mereka sering memiliki konversi tertinggi tetapi jika Anda terlalu sering menggunakannya, mereka dapat mengganggu pembaca Anda.
Untuk
benar-benar meningkatkan tingkat konversi Anda, pertimbangkan menawarkan magnet
seperti e-book gratis atau kursus email sebagai insentif tambahan bagi orang
untuk memberikan email mereka.
5.
Terhubung dengan influencer
Saat Anda
membangun media sosial Anda dan daftar email, Anda akan mulai melihat aliran
pengunjung biasa ke posting blog Anda. Namun Anda mungkin tidak dapat
membandingkan pengaruh blogger top seperti Pat Flynn yang menawarkan lebih dari
75.000 pelanggan untuk daftar email dan lebih dari 110.000 pengikut di twitter. Kalau saja
Anda bisa langsung hanya sedikit lalu lintas yang ke situs Anda. Itu akan
sangat mengagumkan.
Nah, dengan
influencer pemasaran Anda dapat melakukannya. Pemasaran
influencer adalah taktik dimana Anda menjalin hubungan dengan influencer kunci
dalam niche Anda. Kemudian ketika ada kesempatan, Anda dapat memanfaatkan bahwa
hubungan untuk keuntungan Anda.
Kunci untuk
influencer pemasaran adalah untuk memberikan sebelum Anda bertanya.
- Anda dapat memberikan untuk influencer dengan:
- Berbagi konten mereka di media sosial.
- Menghubungkan ke dalam posting blog Anda.
- Komentar pada blog mereka.
Anda dapat
meminta influencer untuk:
- Berbagi posting blog terbaru Anda di media sosial.
- Menawarkan posting tamu di blog mereka.
- Wawancara dalam blog Anda.
Apakah Anda
tamu yang menulis posting di blog influencer atau mewawancarai mereka di blog
Anda, Anda memanfaatkan kekuatan khalayak luas dan otoritas. Beberapa yang akan
menular pada Anda. Pemasaran influencer bila dilakukan dengan benar dapat
benar-benar membuat lalu lintas blog Anda meroket.
Sukses Blogging
ada dalam genggaman Anda Tidak ada
rahasia untuk sukses blogging. Semua tergantung pada setiap individu blogger.
Tergantung pada visi sebagai blogger. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda
yang ingin berhasil dan sukses dalam dunia blogging.
No comments:
Post a Comment