Cara Agar Blog/Website Anda Segera Diapprove oleh Google Adsense

 on Tuesday, September 1, 2015  

Setiap orang di dunia ini ingin menguangkan waktu berharga mereka dengan bantuan berbagai sumber baik offline atau online. Jika kita berbicara tentang membuat uang secara online maka tidak satu orang menyangkal fakta bahwa program Google AdSense adalah salah satu sumber daya terbaik untuk mendapatkan uang dari Blog Anda, Website, situs Mobile, Games, Video YouTube dan hasil pencarian situs,dll.

Tahukah kamu? Pada tanggal 18 Juni 2003 ketika Google meluncurkan program periklanan monetisasi bernama Google AdSense yang kini telah berkembang dan telah menerima lebih dari 2 juta penerbit yang mendapatkan lebih dari $ 7 miliar dari AdSense pada tahun 2012 saja. Selain itu, Penerbit AdSense di India akan mendapatkan penghasilan AdSense mereka langsung ke account bank mereka melalui sistem pembayaran EFT yang baru tersedia bagi mereka karena efek dari bulan Maret 2014.

Sekarang, kembali ke titik bahwa bagaimana cara untuk mendapatkan Persetujuan Google AdSense untuk Blog Anda atau Website yang Anda bangun. Nah! Ini adalah salah satu pertanyaan yang sering diajukan oleh pembaca bahwa mengapa aplikasi mereka ditolak untuk Google AdSense.
Bagaimana berpartisipasi dalam Program Google AdSense

Sebenarnya, ada beberapa persyaratan dasar untuk kelayakan untuk berpartisipasi dalam AdSense online program yang dibahas secara singkat di bawah ini:

Akun Google:

Saya tahu bahwa sebagian besar dari Anda sudah memiliki akun Gmail dan jika Anda belum maka silakan membuat akun Google yang dibutuhkan untuk masuk ke AdSense. Semua informasi mengenai penerimaan, penolakan, pembayaran dll dalam kaitannya dengan AdSense akan dikirimkan ke akun Gmail Anda oleh Tim Google AdSense.

Anda harus selalu berhati-hati saat memberikan informasi pribadi Anda pada saat membuat Akun Google baru. Hal ini karena jika Anda akan memberikan informasi yang salah seperti Nama Lengkap, Umur dan Alamat maka aplikasi Anda mungkin ditolak oleh tim AdSense.

Usia Persyaratan:

Sesuai dengan Syarat dan Ketentuan AdSense, pelamar harus minimal 18 tahun. Dengan demikian, jika Anda tidak berusia 18 tahun maka Anda tidak akan dapat berpartisipasi dalam Google AdSense terlepas dari semua kondisi lain yang memuaskan.
Dalam hal ini ada trik sederhana yang dapat Anda lakukan dengan memberikan identitas atas nama orang tua atau wali nama pada saat pembuatan aplikasi saat mendaftar untuk Program AdSense.

Blog atau Website:

Jika Anda menjalankan situs web Anda sendiri maka hal yang terbaik yang bisa Anda lakukan jika Anda harus harus membuat satu Blog gratis Blogger.com untuk menguangkan konten pada Blogger Blog atau Website Anda. Namun, jika Anda memiliki lebih dari satu blog / situs maka silakan memberikan alamat situs terbaik yang memenuhi semua kondisi yang disebutkan seperti di bawah.

Kepemilikan Website / Blog:

Ini adalah hal wajib untuk memiliki situs sendiri atau blog sehingga Anda dapat mengakses kode sumber HTML untuk menempatkan kode AdSense Ad Units yang menampilkan iklan di situs Anda. Jika tidak akun AdSense Anda tidak akan disetujui pada penilaian akhir yang dibuat oleh tim AdSense.
Hal ini tidak wajib bahwa Anda harus memiliki domain kustom untuk blog blogger Anda, tetapi saya sangat menyarankan Anda untuk membeli domain yang sebaiknya top level domain seperti aubsp.com, labnol.org, example.net dll untuk blog BlogSpot.com Anda.

Isi Website / Blog:

Isi website/ Blog Anda harus memiliki kualitas sehingga iklan AdSense pantas ditayangkan di website/ blog Anda. Ingat bahwa AdSense bekerja sangat teliti dan detail pada masing-masing halaman website/blog yang Anda apply.
  • Kualitas Post: Maksud nya setiap halaman web mengandung cukup isi yang tekstual untuk menyelesaikan seluruh cerita dan topik Anda untuk spread online. Ini akan membuat para pembaca blog Anda akan merasa senang karena mereka mendapat informasi yang lengkap dan jawaban yang mereka karena telah mengunjungi situs Anda.
  • Perhatikan bahwa Anda mungkin tidak memperbaiki setiap posting yang menghasilkan kualitas isi/konten untuk Google AdSense. Namun, saya pribadi berpendapat bahwa sebuah artikel yang ditulis dalam 500-800 kata-kata adalah lebih dari cukup daripada menulis posting terlalu singkat hanya dengan 100-150 kata.
  • Jumlah Posting: Jika Anda ingin mendapatkan satu persetujuan singkat untuk program AdSense maka pastikan Anda akan menulis posting setidaknya 3-5 posting secara mingguan kecuali dan sampai blog / situs disetujui oleh Tim AdSense.

Google belum menentukan nomor posting ajaib yang akan diperlukan untuk persetujuan AdSense. Tapi, menurut saya jika blog Anda memiliki lebih dari 25 dengan kualitas artikel yang bagus maka blog Anda sudah siap untuk melamar AdSense.

Ini adalah kualitas dan bukan kuantitas posting blog Anda yang tim AdSense pertimbangkan pada saat meninjau blog / situs untuk persetujuan AdSense.
Isi Asli: isi situs Anda harus asli dan bukan copy paste dari website lain / blog atau di mana pun. Jika Anda menggunakan isi tekstual hak cipta, gambar, video dll maka melanggar kebijakan konten AdSense.

Isi dengan teratur Diperbarui: Misalkan seseorang telah memposting 50 posting dalam satu hari atau minggu untuk mendapat persetujuan untuk AdSense dan selanjutnya tidak memposting single post dalam waktu seminggu atau bahkan sebulan.

Dengan demikian, silakan terus memperbarui / posting di blog Anda secara teratur sehingga Akun AdSense anda yang disetujui tidak akan ditolak atau menonaktifkan akun Anda dalam kurun waktu singkat.

Umur Website / Blog:

Untuk memastikan isi kualitas dan mengingat kepentingan Google Pengiklan, Google AdSense telah menentukan bahwa Penerbit AdSense India dan Cina diperlukan untuk telah memiliki situs mereka selama minimal 6 bulan.

Dengan demikian, kecuali India dan China, tidak ada kewajiban usia minimum untuk baik blogger blog atau website untuk berpartisipasi dalam Program Google AdSense.
Bahasa Website / Blog:

Anda dapat menulis situs atau blog BlogSpot.com dalam banyak bahasa. Namun, Program AdSense tidak tersedia untuk semua bahasa termasuk HINDI (mendukung wef Desember 2014), Bengali, Gujarati, Panjabi, Telugu, Afrikaans, Irlandia, Latin dll dan karena bahasa utama situs Anda harus dalam bahasa AdSense yang didukung.

Sumber Lalu Lintas:

Trafik blog / situs Anda harus berasal dari sumber-sumber asli. Dengan kata lain, jika Anda mendapat pengunjung melalui Search Engine, media sosial dan pelanggan feed maka itu adalah baik untuk persetujuan AdSense.

Tapi, jika Anda mengirim SMS massal, Email dengan link situs atau meminta teman / kerabat / siswa pada umumnya untuk harian mengunjungi blog Anda maka akan berdampak buruk di situs Anda.
Selanjutnya, jika blog Anda tidak menerima setidaknya 25-30 pengunjung unik per hari maka silahkan menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas di situs Anda dan kemudian menerapkan AdSense.

Saya sangat menyarankan Anda untuk masuk ke Google Analytics dan Webmaster tools yang membantu Anda untuk memahami blog / isi situs dan sumber lalu lintas dengan cara yang dinamis.

Non-Iklan Google:
Anda bebas untuk menggunakan ikan pihak ketiga  di blog yang sama atau halaman web dimana akan menerapkan Program AdSense. Dengan kata lain, tidak ada batasan untuk menampilkan Iklan Google di blog Anda yang memiliki iklan dari Infolinks, BuySellAds, Clicksor, Chitika, Amazon Associates, Media.net dll

Terapkan untuk Program AdSense:
Sekarang, Anda siap untuk Mendaftar untuk Program AdSense. Ada dua langkah proses persetujuan aplikasi di bawah program AdSense.
  • Yang pertama adalah pemeriksaan pendahuluan yang memverifikasi informasi yang disediakan pada saat mengirimkan aplikasi AdSense Anda. Ini akan memerlukan waktu hampir 1-2 hari.
  • Setelah informasi Anda (Nama Anda, Alamat dan Blog / situs URL dll) diverifikasi oleh Tim Google AdSense, Anda harus membuat dan menempatkan kode AdSense Ad Units pertama Anda pada blog / situs.
  • Catatan bahwa ini tidak akan menampilkan iklan pada halaman Web setiap Anda online melainkan hanya menunjukkan unit iklan kosong sampai Anda akan mendapatkan akun yang sepenuhnya disetujui AdSense.
  • Akhirnya, Anda akan menerima email yang memberitahukan Anda  bahwa status aplikasi Anda akan aktif dalam 5-7 hari. Setelah Anda mendapat aktifasi sepenuhnya akun AdSense, Iklan Google muncul pada website / blog yang telah disetujui dan bar merah di bagian atas Rekening AdSense akan hilang.


Silahkan mengajukan pendaftaran Program Google AdSense jika anda sudah memenuhi persyaratan diatas.
Cara Agar Blog/Website Anda Segera Diapprove oleh Google Adsense 4.5 5 Unknown Tuesday, September 1, 2015 Setiap orang di dunia ini ingin menguangkan waktu berharga mereka dengan bantuan berbagai sumber baik offline atau online. Jika kita berbic...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.