12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Apply Google Adsense

 on Monday, September 7, 2015  

Saya tahu Anda ingin mendapatkan uang dari Google Adsense, benar bukan? Tapi itu bukanlah hal mudah untuk masuk ke program AdSense sekarang ini. Anda harus mengikuti beberapa hal sebelum apply AdSense.
12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Apply Google Adsense

Anda harus berpikir beberapa hal ini:

  • Bagaimana APPLY AdSense
  • Bagaimana CARA memenuhi syarat untuk AdSense
  • Apakah saya berhak untuk mengajukan permohonan AdSense
  • Apa Persyaratan Google AdSense
  • Mengapa Google AdSense MENOLAK applikasi saya

Artikel ini akan menjawab semua pertanyaan Anda.

Apakah Google AdSense dan Mengapa Anda Harus Menggunakannya?

Google AdSense adalah salah satu jaringan tertua untuk menawarkan penerbitan iklan dan bekerja dengan cara Pay Per Click. Bahkan Google  memberikan kesempatan APPLY AdSense kepada semua orang yang membuat blog melalui Google Blogspot.

Ketika memabaca legitimasi Google AdSense, semuanya berbicara untuk dirinya sendiri. Google AdSense memiliki ribuan pelanggan dan penerbit yang sangat puas dengan Adsense . AdSense membayar tepat waktu, setiap waktu.

Satu lagi alasan untuk memilih Google AdSense adalah bahwa kita bisa mendapatkan uang dalam jumlah besar jika kita melakukan pekerjaan kita dengan cara yang benar. Ada banyak blogger yang membuat hidup terasa lengkap dari blog mereka dan Google AdSense. Oleh karena itu, Google AdSense harus menjadi nomor satu pilihan di antara semua jaringan lain yang tersedia.

Adsense membayar tarif lebih baik dari semua jaringan lain yang merupakan alasan terbesar yang sangat populer untuk semua Blogger dan Webmaster. Tapi ketika semua orang sedang berjalan di belakang mereka, mereka telah membuat sistem persetujuan yang sangat ketat. Anda membuat kesalahan kecil dan mendapatkan penolakan setiap kali. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Google akan menolak aplikasi Anda.

Mengapa AdSense Akan Menolak Aplikasi Anda?

Berikut adalah alasan paling umum dan persyaratan AdSense yang mereka berikan ketika mereka menolak aplikasi Anda.

  • Kurangnya konten / isi situs tidak dapat diterima - Website anda tidak memiliki cukup teks ketika Google spesialis meninjau. Google memberikan banyak nilai dan perhatian terhadap isi blog sebelum menerimanya. Jika konten yang ditulis buruk dan memiliki kesalahan tata bahasa, Google akan menolak blog segera. Tidak hanya konten perlu tata bahasa yang benar, konten harus unik dan memiliki fungsi untuk memberikan nilai kepada pengguna dan pembaca blog. Jadi alasan nomor satu adalah konten yang ditulis dengan buruk di blog Anda.
  • Jenis Halaman / Desain blog Anda - Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mengunjungi halaman dengan latar belakang kuning cerah penuh dengan teks putih di atasnya, memiliki tombol besar di semua tempat? Ya, Anda akan pergi menunggalkan laman tersebut. Blog yang dirancang buruk dan sulit bagi pengunjung untuk memahami, ditolak oleh Google AdSense. Anda harus memiliki desain yang baik yang enak dipandang mata dan tampilan yang indah.
  • Tidak ada Kebijakan Privasi, Tentang kami atau Hubungi Halaman Kami - Ada beberapa halaman yang harus Anda miliki sebelum mendaftar ke Google AdSense jika Anda ingin mendapatkan approved. Menu Tentang kami, Kebijakan Privasi dan Hubungi Kami. Halaman ini memberikan kesan bahwa Anda adalah seorang profesional dan bahwa Anda bekerja sesuai dengan kebijakan Google.
  • Situs tidak sesuai dengan kebijakan Google - Tidak ada konten yang kaya, unik dan bermakna, tidak ada lalu lintas organik, halaman dengan sedikit atau tanpa konten asli atau pengalaman pengguna yang buruk melalui navigasi dan organisasi yang jelas. Situs web Anda mungkin salah satu yang mengarahkan lalu lintas melalui sumber-sumber ilegal, situs dengan kata kunci yang berlebihan atau desain kode yang buruk biasanya ditolak.

Jadi Anda membutuhkan bimbingan lengkap dan daftar hal yang perlu Anda lakukan sebelum apply Google AdSense dan mengandaikan bahwa Anda siap.

1. Kebijakan Privasi:
Salah satu kesalahan umum yang setiap blogger dan saya lakukan sebelum mendapatkan persetujuan. Meskipun ada orang-orang di luar sana yang mengatakan bahwa memiliki kebijakan privasi untuk Blog tidak masuk akal, tetapi mereka salah!

Hal pertama yang Anda akan lakukan saat mengajukan permohonan untuk Google AdSense dan mendapatkan persetujuan adalah kebijakan privasi blog atau website Anda. Jika Anda tidak memilikinya Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan. Mengapa penting? Karena kebijakan privasi ini berarti Anda tidak scam dan memberikan rasa bisnis yang serius. Google akan memeriksa sisa kondisi hanya jika Anda memiliki kebijakan ini.

Privasi benar-benar menjelaskan kepada pembaca tentang apa yang akan mereka dapatkan di Blog Anda, apa yang harus mereka lakukan dan apa yang mereka tidak seharusnya lakukan. Jadi jelas tidak ada yang buruk dalam memiliki kebijakan privasi. Sementara itu dapat mempengaruhi entah bagaimana pada Persetujuan AdSense Anda, Anda harus mencobanya. Anda dapat menulis sendiri atau menemukan Kebijakan Privasi Generator secara online (Anda tidak perlu pengacara).

2. Tentang Halaman:

Seperti kebijakan privasi Anda harus memiliki Tentang Halaman sehingga Anda bisa mendapatkan persetujuan. Seperti kebijakan privasi Tentang Halaman ini juga memberikan rasa bisnis yang serius.

Tentang Halaman memiliki peran besar dan penting jika Anda ingin menerapkan untuk AdSense. Tapi ketika datang ke AdSense, nol kemungkinan mendapatkan persetujuan jika Anda tidak menampilkan halaman page. Halaman ini hanya menjelaskan tentang Anda dan Blog Anda. Hal ini tidak hanya akan membantu Anda membangun hubungan dengan pembaca tetapi juga akan membuat mereka percaya pada Anda.

3. Hubungi Kami:

Ini cukup jelas bahwa setiap orang memiliki / pendapatnya sendiri. Apa salah satu pembaca Anda suka mengganggu orang lain. Daripada lebih baik untuk memberi mereka kesempatan untuk berbicara kepada Anda dan memberitahu bagaimana perasaan mereka tentang Blog Anda, apa yang mereka ingin diedit, apa yang mereka sukai atau benci.

Buat halaman hubungi kami, jika mungkin menambahkan email profesional Anda di sana seperti info@yourblog.com dan link profil sosial Anda juga. Bcreating ini Anda mengatakan bahwa Google melihat kita peduli bagi pelanggan kita, pengunjung dan kami siap untuk membantu mereka. Mereka dapat menghubungi kami setiap saat.

Hal ini juga akan menampilkan Tim Google AdSense yang melihat situs Anda bahwa Anda benar-benar peduli tentang Anda dan pembaca tidak hanya uang dan AdSense.

4. Verifikasi Nama / Email:

Ketika Anda menerapkan jangan lupa untuk meletakkan Nama dan alamat Email di beberapa daerah yang mudah terlihat seperti About Me dan Hubungi Kami. Ini akan mengkonfirmasi ke Tim Google AdSense bahwa itu adalah orang yang sama yang diterapkan untuk AdSense dan bukan spam, bots. Hal ini akan membantu Google dalam proses verifikasi.

5. Verifikasi Umur:

Ini adalah kesalahan utama yang blogger lakukan yang kurang dari 18. Mereka menulis usia yang tidak benar dan mendapat masalah.

Gunakan tanggal lahir Anda dan usia yang sebenarnya dan saat menerapkan untuk account Google AdSense. Karena Google AdSense bukan untuk orang-orang yang berada di bawah 18. Beberapa orang menyadari masalah ini setelah dibantah beberapa kali tanpa alasan yang sah. Jadi saya menyarankan Anda untuk menjadi akurat saat mengetik usia Anda. Jujur.

6. Minimum Jumlah Post:

Berapa yang harus menjadi jumlah minimum posting sebelum mendaftar untuk Google AdSense? Tidak ada jawaban yang dikonfirmasi. Bahkan satu tidak.

Karena saya telah melihat Blog dengan 400 lebih posting dan pemilik mereka mengatakan bahwa Google AdSense  menolak mereka sementara di suatu tempat blogger dengan 40-50 posting telah bisa menikmati uang dari Adsense.

Tepat, apa yang saya katakan bahwa tidak ada jawaban yang sebenarnya. Namun, kita dapat selalu memprediksi hal itu. Menurut pengalaman saya, Anda hanya harus menerapkan setelah Anda memiliki lebih dari 50 posting. Panjang tulisan harus 500+ kata juga dengan kualitas konten.

7. Desain:

Seperti disebutkan sebelumnya, desain blog Anda juga mempengaruhi. Itu harus profesional dan tidak seperti galeri foto berantakan. Bersih, profesional dan cerdas karena desain dihargai oleh Google.

Desain blog Anda adalah hal terbesar setelah Content. Ini merupakan keahlian Anda, pengalaman dan profesionalisme. Jadi hati-hati karena apa pun dapat membunuh kesempatan Anda untuk mendapatkan persetujuan oleh AdSense. Saya sarankan Elegant Themes karena Anda mendapatkan akses ke 87 tema WordPress hanya $ 69.

8. Content Type:

Hati-hati dengan jenis konten yang Anda terbitkan. Karena itu adalah sesuatu yang benar-benar penting.

Google AdSense adalah bukan untuk pornografi, konten bajakan, barang-barang ilegal, obat-obatan atau blog lain / Sites seperti itu. Tim AdSense tidak akan bersedia untuk memungkinkan Anda untuk langkah selanjutnya jika Anda memiliki Blog Non Inggris. Memiliki posting lebih pendek dari 200 kata panjangnya juga Red Signal.

9. Memberikan Nilai:

Google mencintai blog yang memberikan nilai dalam konten mereka dan pengunjung dan pelanggan mereka menikmati nilai tersebut. Jadilah tulus dengan pengunjung Anda jangan pernah mencoba untuk scam mereka.

Jangan mengeluh jika tidak menghasilkan uang dan tidak jelas menyatakan bahwa Anda blogging untuk uang saja dan tidak memiliki kepentingan lain di dalamnya. Karena ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tidak akan memberikan nilai untuk pembaca Anda setiap hari. Oleh karena lampu merah lagi bersinar.

10. Top Level Domain:

Hari-hari hilang jauh ketika AdSense digunakan untuk menyetujui "Blogspot" dan "WordPress.com" Blog. Adapun hari ini, Anda harus memiliki domain sendiri yang unik yang menentukan Blog Anda. Jika Anda tidak memiliki satu, berhenti bermimpi tentang mendapatkan persetujuan dengan Sub domain dan pergi membeli Top Level Domain.

Ketika datang ke domain, domain Anda harus dari tingkat atas. Untuk tujuan ini domain terbaik adalah domain .com. Pilih singkat, unik dan mudah diingat domain yang berkaitan dengan niche blog Anda.

Hal lain yang penting tentang domain adalah usia. Karena sebagian besar negara-negara Asia, AdSense telah menempatkan pembatasan usia. Mereka tidak menerima situs manapun yang tidak berumur 6 bulan.

Jadi menyimpannya dalam pikiran sebelum mendaftar untuk program Google AdSense.

11. Jaringan Iklan lain:

Jika Anda memiliki lain iklan ditempatkan seperti Chitika, Clicksor atau apa, saatnya untuk menjatuhkan mereka.

Bahkan Google AdSense memungkinkan Anda untuk menggunakan Jaringan Iklan lainnya bersama mereka, lebih baik untuk menghapus iklan sebelum Menerapkan dan tidak menempatkan mereka kembali sampai Anda mendapatkan balasan dari Tim AdSense.

Jadi, sebelum mengirimkan aplikasi Anda untuk Google AdSense pastikan untuk menghapus semua iklan di blog Anda dari jaringan lainnya.

12. Lalu Lintas Berbayar:

Google membenci situs yang mendapatkan lalu lintas yang dibayar dan sebagian menghukum mereka sehingga tidak ada kesempatan mendapatkan persetujuan oleh AdSense untuk situs yang mendapatkan lalu lintas yang dibayar. Anda dapat membawa lalu lintas dari Search Engine atau cara lain yang Anda inginkan, tetapi jika Anda ingin mendapatkan melalui Google AdSense dengan cara yang benar, lalu lintas yang dibayar bukan solusi.

Anda harus mencatat, bahwa Google tidak menerima situs yang mendapatkan lalu lintas dari sumber ilegal. Jadi fokus pada mendapatkan lalu lintas dari sumber yang legal seperti media sosial, SEO dan blog terkait.

Apa yang harus dilakukan jika AdSense tidak mendapatkan persetujuan? Setelah semua ini bagaimana jika Google AdSense tidak menyetujui Anda?

Ini bukan akhir dari dunia!

Ada banyak jaringan iklan lainnya yang terpercaya dan membayar tinggi dan Anda dapat menggunakan dan percayalah mereka tidak sekeras seperti Google AdSense dalam hal mendapatkan persetujuan. Satu pintu kesempatan tertutup sehingga yang lain akan terbuka.

Anda dapat menggunakan jaringan iklan ini untuk mendapatkan uang tanpa AdSense. Mereka mudah untuk mendapatkan persetujuan.

  • Infolinks: Infolinks adalah pemimpin dalam iklan dalam teks yang menawarkan berbagi pendapatan 70% bahkan jika Anda seorang blogger pemula. Hal ini berbeda dari jaringan iklan lainnya. Dibutuhkan ruang kurang karena menunjukkan dalam iklan teks atau iklan pop up. Anda dapat menggunakannya aman dengan Adsense.

Infolinks membayar per klik. Mereka menawarkan pilihan iklan seperti: iklan insearch, iklan intext, iklan inframe, iklan Intag.

Alexa Rank: 2571
Min payout: $ 50
Metode Pembayaran: PayPal, Wire Transfer, eCheck, Western Union, Payoneer

  • Media.net: Media.net mungkin adalah alternatif terbaik untuk AdSense karena didukung oleh Yahoo Bing Network. Saya sudah mencoba Media.net tahun lalu dan CPM rata-rata adalah jauh lebih baik daripada iklan alternatives.Media.net AdSense lainnya cukup mirip dengan Google AdSense dan itu sangat mudah untuk mendapatkan persetujuan jika Anda punya blog yang berkualitas.

Alexa Rank: 5132
Min payout: $ 100
Cara Pembayaran: PayPal, BankWire

  • BidVertiser: BidVertiser adalah alternatif lain untuk Google AdSense yang membayar Anda untuk klik valid pada iklan yang ditempatkan di situs Web Anda. Ini adalah alternatif Adsense besar jika Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense atau kena banned. Bidvertiser menawarkan iklan Banner, Iklan teks, Iklan Mobile, iklan Slider dll Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mempromosikan toolbar Anda yang disesuaikan.

Alexa Rank: 892
Min payout: $ 10 saja
Cara Pembayaran: PayPal, Cek

  • Chitika: Chitika adalah program BPK. Chitika sangat mirip dengan Adsense. Hal ini menunjukkan iklan yang relevan berdasarkan konten Anda. Anda dapat dengan mudah menyesuaikan warna iklan, warna URL, warna perbatasan untuk menyesuaikan nada tema Anda. Anda juga dapat memilih untuk program referral / afiliasi mereka, untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Menawarkan 3 jenis iklan - Cari Iklan Target, Iklan Lokal dan Iklan Mobile.

Alexa Rank: 5520
Min payout: $ 10
Cara Pembayaran: PayPal, Check

Akhir Kata saya Setelah Anda apply AdSense:

Ini akan mengambil beberapa waktu dan Anda harus melakukan hal-hal ini Sebelum Mengajukan Google AdSense. Saya kira ini tidak terlalu sulit. Jangan sedih jika Google AdSense tidak menyetujui blog Anda. Ada banyak cara lain untuk membuat uang online tanpa AdSense.

Berharap yang terbaik. Jika disetujui menikmati dan jika tidak silhkan menikmati jaringan lain. Satu hal lagi, Cobalah untuk menghasilkan uang melalui blog dari model bisnis lainnya. Jaringan iklan tidak akan memberikan sebanyak model bisnis lainnya akan seperti pemasaran afiliasi dan menjual produk Anda sendiri.
12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Apply Google Adsense 4.5 5 Unknown Monday, September 7, 2015 Saya tahu Anda ingin mendapatkan uang dari Google Adsense, benar bukan? Tapi itu bukanlah hal mudah untuk masuk ke program AdSense sekarang ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.