5 Cara Membuat SEO Anda Menjadi Optimal

 on Sunday, August 23, 2015  

Sebelum membahas cara membuat SEO menjadi lebih optimal, ada baiknya kita mengetahui apa yang dimaksud dengan SEO (SEO search engine optimization atau Optimasi mesin pencari).
5 Cara Membuat SEO Anda Menjadi Optimal
Optimisasi mesin pencari adalah metodologi strategi, teknik dan taktik yang digunakan untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke situs web dengan mendapatkan rank tinggi di halaman hasil pencarian mesin pencari (SERP) - termasuk Google, Bing, Yahoo dan mesin pencari lainnya.
SEO adalah fokus disiplin pemasaran pada pertumbuhan visibilitas hasil organik (bayar non) mesin pencari. SEO mencakup baik unsur-unsur teknis dan kreatif yang diperlukan untuk meningkatkan peringkat, mengarahkan lalu lintas, dan meningkatkan tampilan di mesin pencari. Ada banyak aspek untuk SEO, dari kata-kata di halaman Anda dengan cara situs lain link ke Anda di web. Terkadang SEO adalah hanya masalah memastikan situs Anda terstruktur dengan cara yang mesin pencari mengerti.

Apa yang dicari oleh mesin pencari? Bagaimana Anda bisa membangun website Anda dengan cara yang akan menyenangkan baik pengunjung Anda / pelanggan, serta Google, Bing, dan mesin pencari lainnya? Yang paling penting, bagaimana SEO membantu kehadiran web Anda menjadi lebih menguntungkan?

SEO membantu untuk memastikan bahwa situs diakses ke mesin pencari dan meningkatkan kemungkinan bahwa situs akan ditemukan oleh mesin pencari. SEO biasanya satu praktik terbaik webmaster dan produsen konten Web untuk membantu mereka mencapai peringkat yang lebih baik dalam hasil mesin pencari.

Konten yang bermakna yang beroperasi sebagai bagian dari strategi pemasaran digital yang lebih luas, dengan orang-orang seperti media sosial dan blogging semua memainkan bagian. Sekarang kuncinya. kemampuan untuk melihat situs Anda pada smartphone juga semakin penting pada tingkat yang eksponensial.

Berturut-turut update algoritma Google telah melihat sifat perubahan SEO secara radikal. Dimana setiap proses seperti isian kata kunci - menjejalkan kata-kata yang populer di pencarian Google ke dalam salinan website Anda, apakah hal itu masuk akal atau tidak - mungkin telah bekerja, sekarang mereka benar-benar dapat bekerja melawan Anda.

Phil Morgan, kepala pencarian di biro iklan Delineo, mengatakan: "Hasil SEO hanya sangat dirasakan jangka panjang, dan oleh karena itu dapat menjadi sulit bagi pemilik usaha kecil untuk melihat nilai dalam mengambil waktu dari hari mereka untuk menulis tentang industri mereka . "

Jadi pilihan apa untuk bisnis jika mereka ingin mendapatkan SEO? Pertama, ketika menciptakan konten, tidak mungkin untuk melebih-lebihkan tetapi pentingnya menjadi sungguh-sungguh - dalam membuat konten yang menyenangkan untuk membaca dan benar-benar relevan dengan pengikut Anda.
Satu hal yang pasti, Google semakin pintar. Sekarang jauh lebih sulit untuk mengambil jalan pintas untuk mendapatkan tempat Anda. Dihadapkan dengan kurangnya nyata pemahaman tentang hal ini industri cepat berubah, para ahli SEO dan lembaga masih sangat dicari.
5 Cara Membuat SEO Anda Menjadi Optimal
Lima cara untuk meningkatkan SEO Anda
  • Buat konten yang berkualitas. Reputasi Google tergantung pada penggunanya yang mengarah ke situs berkualitas tinggi, sehingga konten Anda lebih baik dan lebih asli. Dapatkan situs-situs terbaik untuk link ke Anda. Anda dapat mencapai reputasi yang baik di antara pengikut Anda.
  • Menulis tag judul yang menarik. Tag judul yang baik harus menarik merupakan hal utama tetapi dengan kata kunci relevan yang disertakan. Kata kunci meta yang cukup banyak diabaikan oleh mesin pencari saat ini, tetapi jika Anda masih menggunakannya, pastikan itu bertindak secara khusus untuk halaman tersebut dan bahwa itu juga diformat dengan benar. Meta description Anda harus unik dan juga bertindak dengan halaman tertentu. Gandakan deskripsi meta dari halaman ke halaman tidak akan mendapatkan Anda di mana saja.
  • Media sosial adalah bagian besar dari SEO sekarang dan itu lebih penting. Jadi Anda setidaknya memiliki halaman Facebook dan Twitter untuk bisnis Anda. Leon Brown, pendiri Next Point, yang menjual jasa pendidikan dan konten, mengatakan: "Saya menggunakan media sosial untuk terlibat dalam percakapan dengan orang-orang, itu juga berguna untuk membuka peluang.
  • Pastikan website Anda dioptimalkan untuk mobile. Ketika seseorang sedang mencari sesuatu di perangkat mobile, Google sekarang akan mempromosikan situs Anda.
  • Anda harus selalu menjaga SEO di garis depan pikiran Anda, dan selalu mengikuti praktik terbaik. Melewatkan dasar-dasar SEO hanya akan meninggalkan landasan situs Anda berantakan dan mencegah Anda sepenuhnya memaksimalkan peluang pendapatan.
5 Cara Membuat SEO Anda Menjadi Optimal 4.5 5 Unknown Sunday, August 23, 2015 Sebelum membahas cara membuat SEO menjadi lebih optimal, ada baiknya kita mengetahui apa yang dimaksud dengan SEO ( SEO search engine optim...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.