Blog Anda Gagal Menghasilkan Uang? Ini Masalahnya dan Solusinya!!!

 on Sunday, August 30, 2015  

Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk membangun blog yang menguntungkan? Menghabiskan 80% waktu Anda untuk meningkatkan eksposur blog Anda?. Untuk menghasilkan uang Anda membutuhkan lebih banyak lalu lintas. Untuk meningkatkan lalu lintas Anda, Anda perlu membuat posting blog lagi, kan? Benar-benar salah.

Blog Anda Gagal Menghasilkan Uang? Ini Masalahnya!!!

Menciptakan postingan lainnya untuk meningkatkan lalu lintas Anda adalah salah satu kesalahan paling bodoh yang kebanyakan blogger lakukan. Jika menciptakan lebih banyak konten adalah apa yang membawa Anda mendapat lebih banyak lalu lintas maka semua orang akan mendapatkan jutaan lalu lintas sekarang. Tapi itu tidak terjadi, kan?

Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda pada peningkatan eksposur blog Anda, bukan mengaduk-aduk lebih banyak konten. Itulah kunci untuk membangun blog yang menguntungkan yang akan menghasilkan uang.

Kita tahu ada banyak cara untuk menghasilkan uang dari blog Anda termasuk Google AdSense, ulasan berbayar, konsultasi blog, afiliasi pemasaran dll. Tapi yang lebih penting dari itu Anda harus terlebih dahulu menghadirkan pembaca setia untuk blog Anda.

Jadi bagaimana meningkatkan eksposur blog Anda? Berikut adalah beberapa ide yang membantu Anda meningkatkan penayangan konten blog Anda.

Fokus untuk membangun pembaca setia blog di sekitar Anda. Mencari tahu siapa yang meninggalkan komentar di blog Anda, periksa blog mereka dan meninggalkan umpan balik yang jujur.

Hubungkan dengan influencer di niche Anda. Menawarkan mereka bantuan gratis daripada mencari bantuan mereka. Setelah Anda membangun hubungan yang kuat dengan mereka, mereka akan membantu Anda dalam beberapa atau cara lain. Saya tidak perlu mengatakan bagaimana satu tweet dari influencer dapat membawa Anda lebih banyak lalu lintas dan pelanggan.

Mengkonversi posting blog Anda ke dalam eBook, video, Infografis dll. Jika Anda menulis konten di blog Anda, Anda akan mendapatkan banyak eksposur tanpa menghabiskan terlalu banyak waktu produksi.

Mengubah pengunjung menjadi pelanggan setia.

Saya mengatakan itu sebelumnya dan saya akan mengatakannya lagi. Jika Anda ingin membuat uang dari blogging, bangunlah sebuah daftar email. Jika Anda tidak melakukan hal itu, tidak ada yang bisa membantu Anda mendapat pendapatan online pasif.

Membangun dan menumbuhkan daftar email yang sukses adalah bukan ilmu roket. Pastikan  Anda menentukan audiens Anda dan menempatkan bentuk optin Anda di tempat-tempat berikut untuk secara dramatis menumbuhkan pelanggan Anda.
  • Di atas flip: Anda dapat menggunakan hellobar atau aplikasi SumoMe menunjukkan bar notifikasi di atas logo Anda. Ini sebenarnya melekat dengan konten blog Anda sehingga bahkan jika pembaca Anda bergulir ke bawah untuk membaca hal yang berkaitan. Ini adalah cara yang baik untuk meningkatkan jumlah langganan Anda.
  • Tentang blog: Jika seseorang membaca halaman tentang Anda, mereka sudah terhubung dengan Anda. Jadi meminta email mereka dengan menggunakan bentuk optin.
  • Atas sidebar: ini adalah tempat yang paling terlihat pada blog apapun. Jadi harus menggunakannya untuk keuntungan Anda dalam menambah daftar email Anda.
  • Akhir dari posting blog: Jika seseorang telah membuatnya sampai akhir posting Anda, mereka cenderung untuk berlangganan ke daftar email Anda jika mereka menemukan konten Anda sesuatu yang berguna.
  • Footer (jika Anda menggunakan): tempat yang paling terlihat lain pada desain blog Anda yang sangat baik jika Anda menawarkan insentif gratis untuk pembaca blog Anda.

Cari produk yang memecahkan masalah audiens Anda

Uang yang Anda hasilkan secara online berbanding lurus dengan jumlah orang-orang Anda membantu.
Jika Anda hanya fokus hanya pada membuat uang, Anda kemungkinan besar akan gagal. Tapi jika Anda fokus pada pemecahan audiens Anda atau masalah pelanggan melalui blog Anda, Anda akan menghasilkan uang tanpa memikirkan apapun. Ini adalah salah satu faktor dimana Anda harus fokus membangunnya. Selalu pastikan untuk memecahkan masalah pembaca Anda melalui produk blog Anda dan konten.

Ketika kepercayaan audiens pada Anda dan pembaca melihat Anda benar-benar mencoba untuk membantu mereka, mereka dengan senang hati akan memberikan uang mereka untuk membeli apa pun yang Anda sedang promosikan.

Blog Anda Gagal Menghasilkan Uang? Ini Masalahnya dan Solusinya!!!

Hal tentang mengapa kebanyakan blog gagal untuk menghasilkan uang
  • Memulai blog adalah mudah tetapi menghasilkan uang dari itu membutuhkan banyak usaha. Jika Anda konsisten dengan blog Anda, usaha Anda tidak akan sia-sia.
  • Blog untuk jangka panjang jika Anda ingin sukses dalam meenghasilkan uang dari itu. Ada begitu banyak hal yang harus diperjuangkan agar tetap konsisten dengan upaya blogging. Satu hal yang saya pelajari dari beberapa blog saya adalah Anda harus tetap kuat bila ada sesuatu yang sulit.
  • Membuat uang dari blogging menjadi mudah jika Anda jelas memahami kebutuhan audiens Anda dan ingin mereka dapatkan. Anda hanya perlu menemukan cara untuk terlibat dengan mereka secara teratur. Untuk itu, email newsletter adalah hal yang sangat berguna.
  • Juga fokus pada nilai tambah kepada pengguna blogger dan tidak pernah berhenti membuat jaringan dengan blogger lain.

Jika Anda menyukai posting ini, silakan berbagi dengan teman-teman Anda sehingga mereka bisa mendapatkan keuntungan dari itu. Silahkan tinggalkan komentas anda di kolom komentar.
Blog Anda Gagal Menghasilkan Uang? Ini Masalahnya dan Solusinya!!! 4.5 5 Unknown Sunday, August 30, 2015 Jadi apa yang perlu Anda lakukan untuk membangun blog yang menguntungkan?  Menghabiskan 80% waktu Anda untuk meningkatkan eksposur blog And...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.