7 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Sebuat Website/Blog

 on Monday, August 24, 2015  

Apakah Anda pernah berpikir untuk membuat sebuah blog tempat mempromosikan bisnis Anda, atau apakah Anda ingin berbagi pikiran Anda pada topik yang Anda sedang tulis saat ini? Blogging adalah salah satu alternatif yang baik, gratis atau murah, dengan memulai membuat blog di situs seperti Blogger atau WordPress. Untuk mengembangkan konsep Anda, meluncurkan situs web dan mempromosikan tulisan Anda, artikel ini akan membantu menjelaskan tentang apa yang Anda butuhkan untuk memulai menulis sebuah blog.
7 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Sebuat Website/Blog

1. Tanyakan kepada diri anda sendiri apa yang Anda sukai, apa yang anda perhatikan atau ingin anda bagi dengan orang lain. Jika Anda akan menulis tentang sesuatu secara teratur kontinu dan menjaga blog Anda tetap update dengan informasi baru, maka Anda perlu untuk menulis tentang sesuatu  yang mencerminkan pengalaman anda sehari-hari. Cobalah pertimbangkan ide-ide ini untuk mendapatkan kreatifitas anda:

  • Game. Saat ini, banyak orang bermain game. Anda dapat menulis tentang review/ulasan sebua game yang Anda mainkan dan mengupdatenya dipostingan anda.
  • Politik. Tentu, setiap orang memiliki pendapat tentang politik, tetapi Anda mungkin memiliki sudut pandang yang unik yang perlu anda bagi dengan orang lain.
  • Makanan. Berbagi resep andalan Anda, mulai menulis ulasan tentang masakan lokal atau menulis tentang bagaimana makanan yang Anda makan misalnya di Indonesia dengan kuliner khas yang ada di Indonesia.
  • Film. Ulasan film, yang sudah tayang, sedang tayang atau yang segera tayang, selalu menyenangkan untuk penggemar film. Dan jika Anda tetap menambahkan klip  menarik, Anda bisa memiliki blog yang hit hasil karya anada.
  • Mobil. Apakah Anda seorang penggemar mobil? Memposting gambar dari model baru favorit Anda atau laporan dari pameran mobil.
  • Cinta. Semua orang membutuhkan cinta! Mungkin Anda dapat memberikan saran tentang bagaimana mengajak gebetan nge-date atau bagaimana cara menembak cewek.
  • Bisnis. Blog Anda tidak harus menjadi hobi. Sebuah blog bisa menjadi alat yang fantastis untuk menghubungkan dengan pelanggan Anda dan untuk menyediakan mereka dengan informasi yang berguna tentang bisnis anda.

2. Berpikirlah untuk menspesifikkan blog anda. Pikirkan tentang bagaimana Anda ingin membantu orang. Meskipun Anda ingin tahu daerah subjek yang luas, Anda perlu fokus pada topik blog Anda lebih sempit, sehingga memiliki tujuan yang jelas. Berikut adalah beberapa ide cara agar blog Anda dapat terhubung dengan audiens Anda:

  • Mengajarkan/membagi hal yang anda ketahui. Jika Anda berminat tentang topik tertentu, dan Anda memiliki banyak pengalaman tentang hal itu, maka Anda dapat menawarkan pengetahuan Anda miliki kepada orang yang baru sebagai subjek seperti yang dialami oleh Anda.
  • Menyediakan berita terbaru dan tren. Menulis tentang perkembangan terbaru terkait dengan topik Anda. Anda ingin menjadi seseorang yang dipandang sebagai insider sehingga Anda dapat terus meningkatkan pembaca blog Anda.
  • Membuat orang tertawa. Apakah Anda terpikir hal yang paling lucu yang Anda tahu? Tidak peduli daerah subjek Anda, Anda bisa menyajikan pengalaman dan pikiran Anda dengan cara yang benar-benar lucu akan beresonansi dengan orang-orang.
  • Menginspirasi orang lain. Apakah Anda mengatasi hambatan, seperti penyakit serius atau pengalaman hidup yang sulit? Apakah Anda ingin mengubah tantangan Anda menjadi sesuatu yang akan menginspirasi orang lain untuk mengatasi masalah mereka? Jika itu yang terjadi, buatlah blog Anda yang inspirasional.

3. Melihat blog pesaing Anda. Lihatlah blog lain tentang topik Anda untuk melihat apa yang orang lain sudah lakukan. Pikirkan tentang apakah yang Anda tawarkan adalah hal berbeda dari apa yang orang lain telah tulis. Mengidentifikasi niche Anda akan memberikan blog Anda sudut yang membedakannya dari pesaing Anda.

4. Menghasilkan beberapa nama untuk blog Anda. Coba brainstorming daftar nama dan menulis mereka di selembar kertas, atau berbicara dengan teman-teman dan keluarga untuk mendapatkan ide-ide. Anda juga dapat mencoba freewriting untuk melihat apa yang keluar dari pikiran Anda saat Anda gratis asosiasi tentang topik Anda.

5. Penelitian Kata kunci yang berkaitan dengan subjek Anda untuk membantu orang menemukan blog Anda.
Masuk ke situs seperti http://ubersuggest.org/. Masukkan item yang relevan dengan topik Anda ke dalam kolom pencarian. Anda dapat mencari berdasarkan kata atau frase, oleh website atau subjek.
Alat ini akan menghasilkan kata-kata atau frase yang terkait dengan topik Anda. Pilih kata-kata yang memiliki sejumlah besar pencarian bulanan tetapi harus rendah untuk tingkat menengah kompetisi. Cobalah untuk memasukkan kata dalam nama blog Anda.

6. Periksa kata kunci tersebut setiap waktu ketika Anda sedang menulis posting blog. Jika kata kunci anda sesuai ke dalam posting Anda dengan cara alami, maka mesin pencari mungkin lebih cenderung untuk mengambil di dalam blog Anda dan menunjukkan kepada orang-orang yang sedang melakukan pencarian tentang subjek Anda.
7 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Sebuat Website/Blog

7. Tentukan di mana anda akan membuat dan meng-host post Anda. Blogger dan WordPress adalah dua dari situs pembuatan blog paling populer di Web.

  • Blogger: Google memiliki blogger dan telah mengaturnya untuk kemudahan penggunaan. Blog Anda akan sangat mudah untuk mengatur dan menjaga, dan Anda akan memiliki alat manajemen lalu lintas Google yang Anda inginkan. Anda dapat membeli nama domain kustom sebesar US $ 10 per tahun atau Anda bisa mendapatkan BlogSpot gratis nama domain seperti yourblog.blogspot.com. Jika Anda sudah memiliki nama domain lain, Anda dapat menggunakannya tanpa biaya.
  • Tumblr.com situs micro-blogging seluruh dunia menyediakan pengguna antarmuka yang sangat ramah dan bahkan membantu iklan tempat pada halaman blog Anda untuk mendapatkan uang. Untuk informasi lebih lanjut.
  • WordPress: Dengan WordPress, akan mengambil lebih banyak waktu. Namun, Anda akan menemukan bahwa WordPress memiliki berbagai macam alat yang lebih canggih untuk meningkatkan dan mempromosikan blog Anda. Anda dapat membeli nama domain kustom pada WordPress sebesar $ 18 per tahun atau memetakan nama domain yang ada untuk WordPress sebesar $ 13 per tahun. Jika Anda ingin domain gratis, Anda dapat menggunakan yourblog.wordpress.com. Hal ini juga penting untuk dicatat bahwa ada perbedaan antara WordPress.com (gratis) dan WordPress.org (self-host).
  • Webs.com: Webs adalah website builder yang telah ada sejak tahun 2001. Segala sesuatu tentang website builder ini disesuaikan dengan fitur drop and drag. Apa yang lebih baik tentang builder ini, adalah bahwa Anda tidak memerlukan keterampilan teknis. Segala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang apa yang Anda inginkan termasuk dalam blog Anda dengan mudah untuk melihat / membaca pilihan. Situs pribadi gratis tanpa masa percobaan. Tentu saja jika Anda ingin beberapa fitur yang disempurnakan Anda perlu meng-upgrade untuk biaya nominal.
Demikian beberapahal yang harus diperhtikan dan dipertimbangkan sebelum membuat sebuah situs web dalam mempromosikan tulisan anda ataupun untuk menperkenalkan bisnis anda. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memulai untuk membuka sebuah website/ blog.


7 Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Membuat Sebuat Website/Blog 4.5 5 Unknown Monday, August 24, 2015 Apakah Anda pernah berpikir untuk membuat sebuah blog tempat mempromosikan bisnis Anda, atau apakah Anda ingin berbagi pikiran Anda pada top...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.